Sebut Paparazzi Pemerkosa, Aktris Ini Sindir Kanye West


Kamis, 10 Juli 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Sebut paparazzi pemerkosa, Kanye West disindir (Foto: Showbizspy)Sebut paparazzi pemerkosa, Kanye West disindir (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Kanye West selalu menjadi incaran paparazzi. Itu membuatnya kesal, hingga mengeluarkan komentar kontroversial saat menghadiri UK's Wireless Festival. Dia mengibaratkan paparazzi seperti pemerkosa.


Kanye sangat marah tidak bisa membawa istri dan anaknya dengan bebas karena selalu diikuti paparazzi. Dia juga mengungkapkan, perbuatan paparazzi adalah sebuah pelanggaran, seperti yang dilakukan para pemerkosa. Komentar itu dia ungkapkan di depan penonton selama 20 menit.


"Aku tidak peduli apa yang kalian lakukan dalam hidup, semua orang butuh libur, semua orang berhak mengatakan apapun. Kau tahu apa, aku butuh waktu untuk bernafas. Aku ingin membawa keluargaku menonton film tanpa 30 paparazzi yang mengikutiku," ungkap Kanye.


"Semua orang di sini suka seks bukan? Seks bisa hebat ketika kalian dan pasangan menyukainya. 'Hai, inilah yang kami berdua inginkan.' Tapi jika salah satu dari orang ini tidak mau melakukan itu, apa artinya? Itu disebut pemerkosaan. Itu disebut pelanggaran," sambungnya.


Komentar Kanye ditanggapi aktris Stacey Dash. Bintang Clueless ini menyindir kalimat suami Kim Kardashian tersebut di salah satu program TV, dan menyarankannya benar-benar menjadi korban pemerkosaan di penjara.


Ayah satu anak itu mengaku heran dengan sikap Kanye yang tidak mengerti paparazzi hanya melakukan pekerjaannya.


"Untuk Kanye yang berkata pemerkosaan, mungkin dia perlu menghabiskan waktu di Rikers Island. Pergi ke Riker sementara waktu, dan dia akan tahu apa itu pemerkosaan. Aku tidak mengerti selebriti yang tak paham bahwa paparazzi melakukan pekerjaannya," sindir Stacey.


Aktris berusia 47 tahun ini juga me-retweet artikel yang berjudul "Fox's Stacey Dash: Kanye West Harus Coba Diperkosa di Penjara." Demikian seperti dilansir dari Dailymail. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.