Menyedihkan, Kondisi Angelina Jolie saat Jadi Pecandu!


Rabu, 09 Juli 2014 15:38 wib | Chaerunnisa - Okezone




Menyedihkan, kondisi Angelina Jolie saat jadi pecandu! (Foto: Dailymail)Menyedihkan, kondisi Angelina Jolie saat jadi pecandu! (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - National Enquirer telah mempublikasikan foto dan video Angelina Jolie dalam pengaruh obat terlarang pada 1990. Saat itu, kondisi Jolie sangat menyedihkan, dan tampak dalam keadaan tertekan.


Wajahnya tirus, mata memerah dan cekung, serta lengannya yang kurus tergores luka dari kukunya sendiri. Jolie tampak mondar mandir menggenggam gagang telefon di apartemennya yang suram. Gambaran tersebut sangat berbeda dari sosok Jolie yang biasanya.


Bintang Maleficent itu sering terlibat dalam kegiatan kemanusiaan, dan menjadi Duta PBB yang menangani para pengungsi. Namun kini, lewat foto-foto yang tersebar, kondisi Jolie saat jadi pecandu narkoba terlihat betul perbedaannya.


Kejadian tersebut memang telah lama dialami teman hidup Brad Pitt itu. Bahkan, pengedar narkobanya, Franklin Meyer, telah dihukum.


"Angie adalah klien saya selama beberapa tahun. Saya menjual heroin dan kokain. Suatu hari dia menelefon saya, dan ingin saya mampir ke tempatnya. Itulah caranya mengatakan dia ingin saya membawakan obatnya," kata Meyer kepada Enquirer.


Tidak hanya itu, Meyer juga mengklaim melihat Jolie dua atau tiga kali sepekan ketika berada di kota. Pertemuan mereka bisa terjadi di flat atau hotel. Setiap kali bertemu, Jolie bisa menghabiskan sekira USD100 untuk heroin, dan kokain. Demikian seperti dilansir dari Dailymail.


(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.