Alasan Ahmad Dhani Pilih Prabowo


Rabu, 09 Juli 2014 13:38 wib | Egie Gusman - Okezone




Alasan Ahmad Dhani pilih Prabowo (Foto: Egie Gusman)Alasan Ahmad Dhani pilih Prabowo (Foto: Egie Gusman) JAKARTA - Banyak alasan mengapa seseorang memilih sosok idolanya. Ahmad Dhani juga memiliki alasan mengapa memilih Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia.


Suami Mulan Jameela itu mengaku sangat mengenal sosok Prabowo. Bahkan, Dhani menilai Nasionalisme Jokowi kalah dengan Prabowo. Itu yang menjadi alasan Dhani memilih Prabowo. (Baca: Ahmad Dhani Tagih Janji Prabowo)


"Karena pribadinya saya milih Prabowo. Kalau yang lain kan paling kenal di panggung baru ini saja. Patriotisme pasti kalah Jokowi. Masalah Nasionalisme, Jokowi pasti kalah sama tentara. Sejak tahun 1965 saya masih setia sama militer," ungkap Dhani saat ditemui di TPS 064, Jl. Pinang Suasa, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).


Bahkan, Dhani memastikan, Prabowo yang banyak mengunjungi daerah-daerah pelosok di Indonesia. (Baca: Ahmad Dhani Ditemani Mulan Jameela Coblos Prabowo)


"Indonesia adalah negara majemuk. Kalau dihitung daerah yang pernah dikunjungi Prabowo, pasti banyakan Prabowo dari Jokowi. Jokowi enggak. Militer kan memang dididik untuk menangani daerah-daerah, jadi enggak cuma di Jawa doang," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.