Pemilih, Victoria Takut Tak Bisa Menikah


Kamis, 10 Juli 2014 03:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Pemilih, Victoria takut tak bisa menikah (Foto: Korea.com)Pemilih, Victoria takut tak bisa menikah (Foto: Korea.com) SEOUL - Victoria mengungkapkan ketakutannya tidak bisa menikah di acara Jessica & Krystal, pada 8 Juli 2014. Dia dan Luna mengunjungi Krystal setelah tampil di salah satu acara musik untuk mempromosikan album terbaru f(x).


Saat sedang makan malam, Krystal mengatakan usia Victoria semakin bertambah, dan paling tua di antara para personel f(x). Dia juga menyuruh wanita asal China itu untuk segera menikah.


"Kamu semakin tua sekarang. Ketika kamu pertama kali masuk (agensi), kamu berada di usia yang mencerahkan. Apakah aku akan mengalaminya juga? Kamu harus menikah sekarang," kata Krystal.


Victoria merasa khawatir dirinya tidak bisa menikah dalam waktu dekat, karena terlalu pemilih. Dia juga takut tidak bisa menemukan pria yang tepat dan mau mendengarkan semua keinginannya. Demikian seperti dilansir Mwave.


"Aku tidak berpikir bisa menikah. Aku memiliki kepribadian yang sangat pemilih. Aku tidak perfeksionis, tapi jika aku tidak suka sesuatu, aku akan mengatakannya. Aku tidak berpikir ada orang yang seperti itu di luar sana. Semua teman dekat sekolahku sudah menikah sekarang. Satu orang sudah memiliki anak. Aku iri, sejujurnya. Satu hal yang aku tidak dari karierku adalah aku tidak tahu bagaimana orang biasa seumurku menjalani hidupnya," jawab leader f(x) ini. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.