Eva Mendes Akhirnya Mau Dihamili Ryan Gosling


Jum'at, 11 Juli 2014 01:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Eva Mendes akhirnya mau dihamili Ryan Gosling (Foto: Aceshowbiz)Eva Mendes akhirnya mau dihamili Ryan Gosling (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Eva Mendes tengah menantikan kelahiran buah cintanya bersama Ryan Gosling. Eva dikabarkan hamil tujuh bulan, dan akan melahirkan tahun ini.


Padahal, Eva mengaku tidak ingin menikah atau memiliki anak. Pikirannya berubah sejak berkencan dengan Ryan sejak 2011. Aktris berusia 40 tahun itu merasa sudah menemukan pasangan yang tepat.


"Dengan Ryan, semuanya berbeda. Dia (Eva) sangat mandiri, tapi dia senang dengan pasangannya. Dia akhirnya menemukan orang yang benar-benar dia inginkan untuk hidup bersama," ungkap sumber.


Eva belum terlihat bersama Ryan sejak November, dan tidak muncul di tempat umum sejak Maret. Dia bahkan tidak datang ke acara Festival Film Cannes, Mei lalu. Hal ini membuat banyak orang menduga mereka sudah putus. Namun, Eva sengaja menghindari paparazzi karena sedang hamil.


"Dia sudah siap untuk menjadi ibu untuk sekarang, dan untuk berbagi pengalaman dengan Ryan adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuknya," ujar sumber, seperti dilansir Femalefirst.


Kabar Eva hamil pertama kali muncul saat dia menolak menjalani pemeriksaan scan di bandara, pada Februari. Dia mengaku takut terkena radiasi, dan memilih diperiksa secara manual oleh petugas.


"Kalian tahu scan x-ray, yang sangat menakutkan. Mereka dapat melihatmu telanjang, bukan. Dan tak hanya itu, ada radiasi juga. Jadi aku selalu menolak. Aku meminta untuk pemeriksaan pribadi," kata Eva, saat itu. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.