Ditemani Alyssa saat Tidur, Dude: Rasanya Nikmat


Jum'at, 11 Juli 2014 22:13 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Dude & Alyssa (Runi/Okezone)Dude & Alyssa (Runi/Okezone) JAKARTA - Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sedang bahagia menikmati Ramadan untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami istri.Kini Dude sudah ada yang membangunkan untuk melaksanakan nikmatnya santap sahur.


"Rasanya nikmat, biasanya kalau bangun cuma ada guling, sekarang ada pasangan. Sekarang juga ada teman," kata Dude saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/7/2014).


Santap sahur semakin nikmatnya dengan menu yang disajikan oleh Icha, sang istri. Kebetulan Icha sangat jago memasak untuk membangkitkan selera makan Dude di tengah rasa kantuk.


"Icha emang suka masak sebenarnya. Dia mulai mencoba resep baru, saya cobain semuanya enak. Dia bikin cup cake enak juga. Dia bikin sop buntut kemarin," tandasnya.


Untuk sahur dan berbuka, Dude memang bukan orang pemilih. Apapun yang disajikan oleh oleh Icha baginya makanan yang lezat dan nikmat.


"Aku sih gak minta ya, terserah dia mau bikin apa. Dia mau bikin kolak saja ya saya suka. Semua yang dia bikin saya suka," tandasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.