Dari Pengusaha Terkaya, Sandra Dewi Jatuh ke Pelukan Pria Ini


Kamis, 10 Juli 2014 12:48 wib | Genie - Genie




Dari pengusaha terkaya, Sandra Dewi jatuh ke pelukan pengusaha batu bara (Foto: Johan)Dari pengusaha terkaya, Sandra Dewi jatuh ke pelukan pengusaha batu bara (Foto: Johan) JAKARTA - Sandra Dewi pernah memadu kasih dengan pengusaha terkaya Indonesia. Kini, Sandra jatuh ke pelukan pengusaha batu bara bernama Hervey Moeis.


Beberapa waktu lalu, Sandra dekat dengan pengusaha yang masuk dalam 125 daftar orang terkaya di Indonesia. Pengusaha berwajah tampan itu dikabarkan memiliki kekayaan melebihi Setiawan Djody yang dikenal pebisnis sukes di Indonesia. Dia adalah Edgard Schwannedgard.


Sandra pun sempat menjadi bahan perbincangan ketika foto-foto kedekatannya dengan Edgard tersebar di dunia maya. Terlebih, dia selalu tertutup ketika tengah dekat dengan seorang pria. Namun, beberapa waktu lalu bintang Tangan-Tangan Mungil itu sempat mengaku dalam tahap penjajakan.


"Baru tahap penjajakan. Kita butuh proses pengenalan. Kenal teman-temannya, keluarganya. Penjajakan itu bisa delapan bulan sampai satu tahun," ungkapnya.


Edgard Schwannedgard disebut-sebut sebagai talent sekaligus pengusaha. Sebelum dengan Sandra, Edgard sempat berpacaran dengan Ketrin Agustine yang juga seorang bintang sinetron. Namun, hubungan mereka tidak berlangsung lama.


Tak banyak yang tahu mengenai sosok Edgard dan bagaimana kepribadiannya. Kabarnya, Edgard adalah pria keturuna Belanda-Korea dan sudah lama tinggal di Indonesia. Tapi ada juga yang mengatakan Edgard berdarah Tionghoa.


"Doakan saja yang terbaik buat saya. Keberhasilan karier, dan kehidupan saya. Semoga semua berjalan lancar, dan bahagia," harapnya.


Setelah hubungannya dengan Edgard kandas, kini Sandra melabuhkan hatinya ke Hervey Moeis. Sandra dan Harvey mulai menjalin hubungan setelah masing-masing mereka dikenalkan oleh beberapa teman selebritasnya. Namun, Raymond tidak tahu siapa saja yang memperkenalkan mereka.

(Genie/Genie/nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.