Syuting Selesai, Fast and Furious 7 Rilis 2015


Jum'at, 11 Juli 2014 18:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Syuting selesai, Fast and Furious 7 rilis 2015 (Foto: Showbizspy)Syuting selesai, Fast and Furious 7 rilis 2015 (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Syuting Fast and Furious 7 akhirnya selesai pada 10 Juli 2014, setelah kematian tragis Paul Walker, November lalu. Para kru berhasil menyelesaikan produksi film ini saat malam hari, bertepatan dengan tanggal rilis semula, yaitu 11 Juli.


Perwakilan film membuat pengumuman di Facebook dengan memposting pesan mengharukan kepada penggemar. Para pemain dan kru merasa bersyukur karena dapat menyelesaikan proses syuting berkat dukungan mereka.


"Kami berhasil melakukannya. Hari ini (10 Juli) kami menyelesaikan syuting terakhir dalam produksi Fast & Furious 7. Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan rasa terima kasih untuk dukungan kalian. Kami merasakan cinta dan kekuatan dari penggemar kami melalui perjalanan ini, dan semua karena kalian, kami bisa berada di sini," isi pesan di Facebook tersebut.


Selain pesan untuk penggemar, perwakilan film juga mem-posting foto Vin Diesel yang sedang duduk di pagar pembatas. Mereka berterima kasih pada sang aktor karena memberi kekuatan pada pemain dan kru untuk menyelesaikan syuting, setelah kecelakaan tragis Paul.


"Keluarga Fast kami sudah bersama selama hampir 15 tahun, dan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Sejak awal, Vin adalah pemimpin kami yang mengetahui hal baik untuk Fast dengan hatinya. Ketika kami menghentikan produksi tahun lalu, Vin mengumpulkan kami bersama, dan melangkah maju ketika kami membutuhkannya. Dia membimbing kami ke hari ini," ungkapnya.


Sekadar diketahui, syuting sempat terhenti selama empat bulan setelah Paul meninggal dunia karena kecelakaan tragis. Dia sudah menyelesaikan sebagian besar adegan dalam film. Namun, produser sempat kesulitan mencari pengganti sang aktor. Dua adik Paul, Caleb dan Cody, bersedia membantu menyelesaikan proses syuting.


Fast and Furious 7 akan dirilis pada 3 April 2015. Film ini semula dijadwalkan tayang 11 Juli 2014, sebelum Paul meninggal. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (11/7/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.