Masa Tenang, Anang-Nia Daniaty Ikut Doa Bersama Hatta Rajasa


JAKARTA - Hari terakhir masa tenang kampanye digunakan Calon Wakil Presiden No Urut 1, Hatta Rasaja, dengan menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dan para artis Ibu Kota.


Acara diimulai sekira pukul 17.00 WIB di mulai dengan tadarus (pembacaan) ayat suci Alquran oleh anak yatim. Menjelang berbuka puasa, hadir salah satu tokoh agama setempat yang memberikan kuliah tujuh menit (kultum).


Di akhir acara, mantan Menko Perekonomian itu mengucapkan terima kasihnya atas support dan doa dari para kalangan seniman, dan artis yang membantu secara ikhlas dan giat dalam masa kampanye lalu.


"Terima kasih kepada artis pendukung Prabowo Hatta yang telah bekerja keras, dan ikhlas sampai hari tenang. Acara malam ini silahturahim kita berdoa bersama. Setelah kita berikhtiar, kita berdoa agar bangsa kita tetap menjadi bangsa hingga besar," ungkap Hatta dalam sambutannya, di kediamannya di Perumahan Golf Mansion Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/7/2014).


Puncak Pemilu 2014 akan terjadi Rabu 9 Juli besok. Setelah pencoblosan, lalu hasil quickcount keluar, Hatta berharap tidak ada perpecahan dan konflik antara masyarakat. Siapapun yang menang nanti, rakyat harus kembali bersatu untuk menjadi bangsa yang kuat.


"Bangsa yang bersatu, yang disegani, satu sama lain warga dan bangsanya saling mencintai dan semoga doa semoaga apa yang kita cita-citakan dikabulkan Allah SWT," doa Hatta, yang langsung diamini seluruh tamu undangan.


Dari kalangan seniman dan artis, hadir Anang Ashanty, Ikang Fawzi, Camelia Malik, Hengky Kurniawan, Eko Patrio, Nia Daniati, Anna Tarigan, Lucky Hakim, dan lainnya.


Tidak ketinggalan para politisi, dan tim sukses pasangan Prabowo-Hatta seperti Mahfud MD, Idrus Marham, Azwar Abubakar, Marzukie Ali, dan lainnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.