Jessica Simpson Salah Sebut Nama saat Menikah!


Selasa, 08 Juli 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Jessica Simpson salah sebut nama saat menikah! (Foto: People)Jessica Simpson salah sebut nama saat menikah! (Foto: People) LOS ANGELES - Jessica Simpson dikabarkan mengacaukan pernikahannya dengan Eric Johson, pekan lalu. Penyanyi berusia 33 tahun itu salah menyebutkan nama saat mengucapkan janji suci di hadapan 250 tamu undangan.


Jessica yang merasa gugup tak sengaja menyebut namanya sendiri, dan bukan nama Eric. Setelah menyadari kesalahannya, dia hanya bisa tertawa. Ibu dua anak itu pun harus mengulanginya lagi dari awal.


Tak hanya Jessica, Eric juga melakukan kesalahan yang sama. Dia salah menyebut nama dan harus mengulanginya lagi. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (8/7/2014).


Meski melakukan kesalahan, Jessica dan Eric tidak khawatir insiden itu disaksikan orang lain. Pasalnya, mereka melarang tamu undangan membawa kamera atau ponsel saat menghadiri pernikahannya di California.


Berbeda dengan Jessica dan Eric, anak mereka justru melakukan tugasnya dengan baik. Ace yang masih berusia 12 bulan didapuk menjadi pembawa cincin, sedangkan Maxwell (2) bertugas sebagai pembawa bunga. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.