IU Merasa Lebih Pede saat Berkencan


Selasa, 08 Juli 2014 22:02 wib | Christine Hermelina - Okezone




Lee Ji Eun atau yang biasa dikenal dengan IU (Foto: Soompi)Lee Ji Eun atau yang biasa dikenal dengan IU (Foto: Soompi) SEOUL - Penyanyi IU mengungkapkan pendapatnya tentang berkencan saat menjadi bintang tamu Healing Camp, pada 7 Juli. Pelantun lagu "Red Shoes" tersebut mengaku lebih percaya diri ketika memiliki kekasih.


Pemilik nama lengkap Lee Ji Eun itu mengatakan sangat bangga karena pria yang disukainya lebih memilih dirinya, dibandingkan wanita lain. Hal itu membuat bintang You're The Best Lee SoonShin tersebut semakin percaya diri.


"Aku biasanya orang yang tidak percaya diri, tapi ketika berkencan, rasa percaya diriku meningkat karena fakta orang aku sukai lebih memilih tidak suka dengan semua orang kecuali aku," ungkapnya.


Dia juga menjelaskan selalu menganggap kekasihnya hebat, agar meningkatkan rasa percaya dirinya. Demikian seperti dilansir MWave, Selasa (8/7/2014).


"Ketika aku jatuh cinta, aku pikir semua tentang orang itu hebat. Jadi itu membuatku berpikir aku juga hebat, yang meningkatkan rasa percaya diriku," tutupnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.