Mila Kunis Ngaku Tak Mau Menikah Sejak Kecil


Selasa, 08 Juli 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Mila Kunis gak mau menikah sejak kecil (Foto: Aceshowbiz)Mila Kunis gak mau menikah sejak kecil (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Mila Kunis mengaku dirinya selalu ragu terikat komitmen. Aktris berusia 30 tahun itu juga tidak berniat menikah dan mengurus keluarga sejak remaja.


Namun, hal itu tak berlaku lagi setelah bertemu Ashton Kutcher. Mila merasa sudah menemukan cinta sejatinya, dan membuat bintang Ted tersebut berubah pikiran.


"Aku tidak pernah ingin menikah. Sejak usia 12 tahun, aku bilang pada orangtuaku tidak akan ada pernikahan. Kemudian hal itu berubah. Aku menemukan cinta dalam hidupku," kata Mila.


Aktris yang dinobatkan sebagai wanita terseksi sejagad ini mengungkapkan dirinya akan menggelar pernikahan rahasia tanpa mengundang tamu, termasuk orangtua. Mila ingin tidak ada orang yang menyaksikan mereka saat mengucapkan janji suci.


Setelah menikah dan melahirkan anak pertamanya pada Oktober, Mila berniat cuti agar dapat mengurus keluarga. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Selasa (8/7/2014).


"Teoriku untuk pernikahan adalah jangan mengundang orang. Lakukan itu secara pribadi dan rahasia. Orangtuaku setuju dengan itu. Mereka hanya bersemangat dengan apa yang aku katakan. Aku tidak ingin menjadi orang yang hanya tahu urusan bisnis di kepalanya. Bagiku, pekerjaan selalu menjadi hobi yang berubah menjadi profesi hebat, tapi aku tidak makan dan bernafas dengan akting," tutupnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.