Meisya Siregar Terus Menangis saat Awal Puasa


Kamis, 10 Juli 2014 23:07 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Meisya Siregar (Foto: Okezone)Meisya Siregar (Foto: Okezone) JAKARTA - Meisya Siregar mengaku sedih dalam menyambut bulan Ramadan tahun ini. Pasalnya, ia tak bisa berpuasa dan berlebaran bersama sang Ibunda , Masitah Lubis yang telah berpulang pada Selasa, 22 April 2014 lalu.


"Saya pas awal-awal puasa sering banget nangis, ya karena mama kan sudah nggak ada. Jadi ya sedih saja harus puasa dan lebaran nanti tanpa mama," ujarnya saat ditemui di Komplek DPR/MPR, Jakarta, Kamis (10/7/2014).


Walaupun bersedih, tetapi ia tetap merasa bersyukur karena sang ibu mertua alias ibunda dari sang suami, Bebi Romeo masih ada dan dalam keadaan yang sehat.


"Iya Alhamdulillah masih ada mama mertua yang sudah aku anggap sebagai mama kandung aku. Jadi masih bisa bersyukur ada yang dikunjungi saat lebaran nanti," katanya.


Yang membuat pasangan suami istri ini sedih lantaran akan kehilangan momen-momen kebiasaan yang hanya dilakukan oleh sang ibu.


"Iya biasanya kalau lebaran bareng, mama tuh suka bangunin salat ied, terus masak makanan lengkap banget. Sampai mamaku tuh suka nanyain, mamanya Meisya masak apa lebaran ini," ujar Bebi.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.