Cameron Diaz Kenalkan Eks Pacar Paris Hilton kepada Keluarga


Rabu, 09 Juli 2014 20:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Cameron Diaz kenalkan eks pacar Paris Hilton kepada keluarga (Foto: People)Cameron Diaz kenalkan eks pacar Paris Hilton kepada keluarga (Foto: People) LOS ANGELES - Cameron Diaz menunjukkan keseriusannya menjalin hubungan dengan Benji Madden. Dia sudah mengenalkan Benji kepada keluarga saat merayakan kemerdekaan Amerika Serikat, 4 Juli lalu.


Pasangan yang mulai berkencan pada 14 Mei tersebut pergi dari Los Angeles ke Florida untuk menghadiri reuni keluarga Diaz. Keluarga Cameron juga sangat menyukai vokalis Good Charlotte itu.


"Mereka terbang melalui Orlando dan menuju Tampa, dimana mereka bertemu (dengan keluarga Cameron) untuk reuni. Mereka juga menghabiskan waktu di pantai Anna Maria, dimana keluarga Cameron memiliki sebuah rumah.


Keduanya dikabarkan sangat menikmati waktu berkumpul dengan keluarga Cameron. Benji bahkan langsung akrab dengan anggota keluarga sang aktris. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic, Rabu (9/7/72014).


"Itu adalah liburan yang hebat, dan mereka senang menghabiskan waktu bersama keponakan dan sepupu Cameron. Mereka memberikan tumpangan di kepala dan terlihat seperti babysitter terbaik di dunia. Anak-anak tidak sabar bertemu kembali dengan Cameron dan Benji dalam waktu dekat. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.