Masih "Digantung", Jane Shalimar Anggap Didi Tak Bernyali


Rabu, 09 Juli 2014 06:02 wib | Edi Hidayat - Okezone




Jane Shalimar Anggap Didi Tak Bernyali (Foto: Instagram)Jane Shalimar Anggap Didi Tak Bernyali (Foto: Instagram) JAKARTA - Hubungan asmara Jane Shalimar dan Didi Mahardika telah kandas. Namun, belum juga usai. Didi yang belum memberikan ketegasan dianggap Jane sebagai pria yang tidak bernyali untuk bertanggung jawab.


Menurut Jane, permasalah mereka sebenarnya bisa diselesaikan secara tuntas jika memang Didi memiliki keberanian untuk menemui, dan menyelesaikannya.


"Iya, memang begitu keadaannya (digantung). Dari dia-nya (Didi) juga belum ada ketegasan apapun ke saya. Dia tidak punya cukup nyali untuk menyelesaikan masalah ini," kata Jane kepada Okezone melalui sambungan telefon, Selasa 8 Juli 2014.


Jane menjelaskan, masalah tersebut dimulai dari pihak Didi yang memulai kebersamaan dengan wanita lain, sehingga muncul ke publik.


"Kalau dia (Didi) punya keberanian atau tanggung jawab ya selesaikanlah. Ini (masalah) kan yang mengawali dia, bukan aku, harusnya pada saat memulai, dia juga harus mikir konsekuensinya," ungkapnya.


"Dia yang mengumbar dengan perempuan lain, harusnya dia tahu jika nantinya akan ditanya oleh banyak orang. Sekarang giliran ditanya oleh banyak orang, dia jadi seperti mencari kambing hitam, ya aku lah yang dijadikan kambing hitam," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.