Nia Zulkarnaen Beri "Kado Lebaran" untuk Anak Indonesia


Sabtu, 12 Juli 2014 18:46 wib | Alan Pamungkas - Okezone




JAKARTA - Masa liburan sekolah dan Hari Raya Idul Fitri, dimanfaatkan Alenia Pictures untuk menayangkan film anak Seputih Cinta Melati. Bagi sang Executive Producer, Nia Zulkarnaen, film ini diharapkan menjadi kado indah anak-anak Indonesia yang merasakan liburan.


"Kita ingin kasih kado lebaran untuk anak indonesia. Karena film ini film religi anak yang banyak memberikan pesan baik untuk kita orang dewasa," kata Nia saat berbincang dengan Okezone.


Nia berharap liburan tak hanya menjadi angin lalu saja, karena Seputih Cinta Melati adalah film pertama Alenia Pictures yang bertema religi diharapkan bisa menambah pesan-pesan moral untuk anak-anak dan keluarga.


"Kami menyarankan agar film ini ditonton anak dan dampingi orangtua, sebenarnya kalau anak-anak nonton sendiri enggak masalah. Tapi dengan orang tua biar kebersamaan terjadi dan adanya komunikasi untuk menyikapi suatu masalah," lanjut istri Ari Sihasale itu.


Seputih Cinta Melati akan ditayangkan serempak pada 24 Juli. Film yang juga disutradari oleh Ari Sihasale itu dibintangi oleh Fatih Unru sebagai Rian, Naomi Ivo sebagai Melati. Hadir pula Chicco Jericho berperan sebagai Ivan, Asrul Dahlan sebagi Erik. Hadir pula Sabai Morscheck, Argo Aa Jimmy.


Film ini bercerita tentang pertualangan Erik dan Ivan, yang merupakan buronan kepolisian. Dalam pelariannya Erik dan Ivan bertemu dengan Rian dan Melati yang memberikan mereka banyak pelajaran di balik ketulusan anak kecil berusia sembilan dan delapan tahun.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.