Lee Hyori Ternyata Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual!


Kamis, 10 Juli 2014 00:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Lee Hyori ternyata pernah jadi korban pelecehan seksual (Foto: Soompi)Lee Hyori ternyata pernah jadi korban pelecehan seksual (Foto: Soompi) SEOUL - Lee Hyori dikenal sebagai wanita yang tegas, dan blakblakan. Sikapnya bahkan membuat beberapa junior merasa takut bila bertemu dengan pelantun "Miss Korea" tersebut.


Namun, Lee Hyori membuat semua orang terkejut saat mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual saat syuting sebuah iklan. Dia mengungkapkan seorang perwakilan pria dari produk tersebut memintanya menjatuhkan air di antara payudara.


"Di masa lalu, aku syuting sebuah CF (Commercial Film), dan seorang pengiklan kaar menyuruhku menjatuhkan air di antara payudaraku," ungkapnya. Demikian seperti dilansir Allkpop.


Dia mengaku sangat marah karena pria tersebut mengatakan hal tak sopan di depan banyak orang. Lee Hyori pun langsung pergi, dan melampiaskan kekesalannya kepada manajer dan keluarga. Istri Lee Sang Soon ini juga mengatakan sering membuat sulit orang di sekitarnya bila sedang stres.


"Dia adalah seorang pria, dia membuat permintaan seperti itu. Aku mengalami waktu yang sulit memikirkan aku menerima perlakuan seperti itu di depan banyak staf dan perwakilan. Kemudian aku pergi ke manajer atau keluarga," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.