Sering Makan Telur, Bebi Romeo Bisulan


Jum'at, 11 Juli 2014 02:20 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Meisya & Bebi Romeo beserta anak (Foto: Asti/Okezone)Meisya & Bebi Romeo beserta anak (Foto: Asti/Okezone) JAKARTA - Bebi Romeo dan Meisya Siregar, berkisah tentang pengalaman berpuasanya di tahun ini. Meisya mengungkapkan kalau di keluarganya tak ada menu spesial yang biasa dikonsumsi.


"Sahur biasa aja, kalau Bebi ini yang penting ada telur sudah cukup. Enggak usah yang aneh-aneh. Bukannya enggak suka masak, tapi memang Bebi enggak suka makan yang aneh-aneh. Apapun menu makanannya telur itu harus tetap ada," ungkap Meisya saat ditemui di Mesjid Baiturrahman, Kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta Selatan.


Bebi pun mengungkapkan kalau kesukaannya pada telur memang sudah ada sejak ia masih kanak-kanak. Saking senangnya dengan telur ayam, Bebi pernah terkena penyakit bisul di daerah perutnya.


"Saya itu suka telur dari kecil, bahkan keluarga besar saya juga begitu. Makanya pas Meisya baru nikah gitu dia kaget, karena yang suka telur itu bukan cuma saya tapi juga keluarga besar," ungkap Bebi tertawa.


"Iya Pernah kebanyakan makan telur pindang pas di Jogja, eh bisulan tepat di bawah pusar," lanjutnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.