Finalis Abnon 2014 Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu


Sabtu, 12 Juli 2014 20:27 wib | Egie Gusman - Okezone




Finalis Abang None 2014 (Foto: Egie/Okezone)Finalis Abang None 2014 (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Sebelum babak grand final, ke-36 finalis Abang None Jakarta 2014 menggelar acara santunan sekaligus buka puasa bersama dengan anak-anak yatim Pondok Pesantren Darul Ishlah di Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan.


"Kebetulan aku jadi bu Lurah di sini, maksudnya yang dipercaya memimpin finalis None Jakarta untuk menjembatani dengan panitia. Kedatangan kita disini untuk mengunjungi, memberi santunan dan memberi hiburan menjelang berbuka," terang Alvia Anjani, finalis dari Kepulaun Seribu.


Lebih lanjut Alvia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara menjelang final yang rencananya akan diselenggarakan di Monumen Nasional (Monas) pada 30 Agustus mendatang.


"Sebelum acara puncak, kita memang diwajibkan ikut beberapa kegiatan, salah satunya ini. Di bulan Juli, ini hari kedua semua finalis dipertemukan. Nanti juga para finalis akan mengikuti pembekalan dan karantina selama kurang lebih dua minggu," jelas mahasiswi Universitas Indonesia jurusan Psikologi semester delapan ini.


Alvia sendiri merasa senang dan antusias dapat terlibat dalam ajang Abnon Jakarta ini. Menurutnya, kegiatan ini dapat menambah teman serta pengetahuannya.


"Yang jelas aku senang bergabung dalam ajang Abnon Jakarta. Selain menambah teman, juga menambah pengetahuan dan wawasan. Minimal aku jadi tahu disini ada pesantren," tandasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.