Biseksual, Michelle Rodriguez Diberondong Ciuman Zac Efron


Rabu, 09 Juli 2014 00:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




 Michelle Rodriguez diberondong ciuman Zac Efron (Foto: Celebuzz)Michelle Rodriguez diberondong ciuman Zac Efron (Foto: Celebuzz) LOS ANGELES - Rumor Zac Efron dan Michelle Rodriguez tengah berkencan akhirnya terbukti. Pasangan ini tak malu lagi mengumbar kemesraan di depan banyak orang. Zac dan Michelle tertangkap kamera berciuman saat berlibur di Sardinia.


Mereka berada di sebuah kapal pesiar bersama teman-temannya. Zac terlihat sangat mengagumi Michelle yang terlihat seksi mengenakan bikini. Dia selalu berada di dekat bintang Fast and Furious tersebut, dan menciumnya setiap ada kesempatan.


Michelle yang mengaku biseksual mengungkapkan dirinya tertarik dengan tipe pria dengan fisik sempurna, seperti Zac. Dia juga tidak peduli meski usia mereka terpaut sembilan tahun.


"Aku tertarik dengan pria macho. Aku tidak bisa dengan pria metroseksual yang merawat kuku mereka lebih sering daripada aku. Itulah alasan selama tinggal di LA selama delapan tahun, kalian tidak bisa menyalahkanku karena tidak memiliki pasangan," ungkap Michelle.


Hal ini membuktikan Michelle tak lagi menjalin hubungan sejenis dengan Cara Delevingne. Keduanya terakhir kali terlihat bersama ketika berpesta pada akhir Mei 2014. Demikian seperti dilansir Dailymail.


Michelle sempat berkencan dengan Vin Diesel dan Olivier Martinez. Dia juga menjalin hubungan sejenis dengan Cara dan Evan Rachel Wood. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.