George Clooney Kesal Diisukan Ditolak Camer karena Beda Agama


Kamis, 10 Juli 2014 08:12 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




George Clooney (Foto: wenn)George Clooney (Foto: wenn) LOS ANGELES - George Clooney langsung menanggapi isu rencana pernikahannya dengan wanita asal Lebanon, Amal Alamuddin ditentang calon mertuanya.


George sudah bertunangan dengan wanita yang berprofesi sebagai pengacara itu. Namun, rencana pernikahan mereka kabarnya ditentang ibunda Amal karena perbedaan keyakinan. George pun menganggap rumor tersebut hal yang tidak masuk akal.


"Aku jarang menanggapi tabloid kecuali ia melibatkan orang lain dan keselamatan atau kesejahteraan mereka. Daily Mail telah membuat cerita karangan tentang ibu dari tunanganku menentang pernikahan kami karena alasan agama," kata George seperti dikutip Femalefirst, Kamis (10/7/2014).


George pun menyayangkan karena isu tersebut menyangkutpautkan kehidupan asmaranya dengan masalah agama. Dia menganggap masalah perbedaan keyakinan merupakan hal yang sensitif.


"Dikatakan kalau ibunda Amal telah memberitahu kalau setengah dari Beirut menentang pernikahan. Kebohongan ini melibatkan masalah yang besar, tidak bertanggung jawab," tandasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.