Lepas dari K-Stew, Robert Pattinson Sering Goda Wanita Cantik


Selasa, 08 Juli 2014 01:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Lepas dari K-Stew, Robert Pattinson sering goda wanita cantik (Foto: TMZ)Lepas dari K-Stew, Robert Pattinson sering goda wanita cantik (Foto: TMZ) LOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) menggoda beberapa wanita cantik saat berpesta di sebuah klub, 4 Juli 2014. Rob tertangkap kamera berbicara dengan beberapa wanita cantik sepanjang malam.


Rob yang mengenakan pakaian santai duduk di pojokan, dan menggoda wanita di sekitarnya. Padahal, bintang Twilight ini dikabarkan menjalin hubungan dengan model Imogen Kerr.


"Dia mengenakan sebuah topi, dan berusaha tidak dikenali. Dia berada di meja pojok, dan menggoda beberapa wanita sepanjang malam. Dia tinggal selama acara berlangsung, dan sangat menikmatinya," ungkap sumber.


Aktor berusia 28 tahun tersebut menghadiri pesta untuk merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat, bersama Ryan Rottman. Dia juga menyaksikan penampilan beberapa artis, seperti Chris Brown dan Jamie Foxx. Demikian seperti dilansir Femalefirst.


Meski berasal dari Inggris, Rob mengaku sangat nyaman tinggal di Los Angeles. Dia bahkan merasa berada di rumah keduanya saat kembali ke LA.


"Aku menghabiskan dua bulan di Inggris, tahun lalu, yang menjadi liburan terlamaku dalam enam tahun. Tapi aku selalu kembali ke Inggris saat Natal, dan senang bisa kembali ke Los Angeles. Aku besar di L.A, dan aku rasa ini adalah rumahku," tandas Rob. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.