Besok, Bella Shofie Pastikan Nyoblos Prabowo


Selasa, 08 Juli 2014 16:05 wib | Chaerunnisa - Okezone




Besok, Bella Shofie pastikan nyoblos Prabowo (Foto: Feri)Besok, Bella Shofie pastikan nyoblos Prabowo (Foto: Feri) JAKARTA - Bella Shofie memilih Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden ketujuh Indonesia. Bella pun yakin akan memilih nomor 1 pada Rabu 9 Juli 2014 besok.


"Menurut Bella, Pak Probowo itu cocok menjadi pemimpin Indonesia, kan yang harus dijaga dari Sabang sampai Merauke. Dari visi misi dia, dan harus punya wibawa juga. Seorang bapak Negara itu menurut Bella harus berwibawa seperti dia, tapi tetap bermasyarakat," kata Bella Shofie ditemui di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.


Dengan penuh harap, Bella yakin Prabowo bisa membawa Indonesia dalam kondisi yang lebih baik. (Baca: Bella Shofie Ingin Nikah dengan Pacar Bulenya di Bali)


"Bella pengin Indonesia ada perubahan, kita di mata dunia ada peningkatan enggak cuma jadi babu, enggak banyak kekayaan negara yang bocor ke luar. Aku tetap pilih nomor 1. Yakin menang, insya Allah," imbuhnya.


Meski begitu, Bella tidak lantas menilai Capres nomor urut 2, Jokowi, tidak baik. Namun, mantan kekasih Adjie Pangestu itu mengungkapkan, Jokowi lebih tepat menjadi Gubernur Jakarta. (Baca: Suka Ngebut, Bella Shofie Rela Habiskan Uang Ratusan Juta)


"Sebenarnya di antara keduanya itu baik buruknya, ya itulah mereka. Pak Jokowi menurut Bella boleh, tapi setelah 10 tahun kemudian. Benarin dulu Jakarta, sumpahnya dia, kan lima tahun, Jakarta masih macet-macetan, masih parah, makin banyak orang yang kelaparan. Jadi menurut Bella belum waktunya," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.