Sukses, Aliando Syarief Merasa Terbebani


Selasa, 08 Juli 2014 11:15 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Sukses, Aliando Syarief merasa terbebani (Foto: Alan)Sukses, Aliando Syarief merasa terbebani (Foto: Alan) BEKASI - Sukses berkiprah di industri hiburan Tanah Air ternyata menjadi beban dan tanggung jawab tersendiri bagi Aliando Syarief. Aliando harus menaikkan derajat keluarga besarnya.


Bukan tidak beralasan, sejak awal keluarga besarnya telah mendukung karier Aliando hingga meraih kesuksesan yang saat ini dia nikmati. (Baca: Demi Jadi Aktor, Aliando Syartief Rela Putus Sekolah)


"Saya Ingat janji saya yang dulu. Ingin naikkan keluarga saya satu persatu. Di sini Insya Allah saya ingin menaikkan," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kranggan Raya, Bekasi, Jawa Barat, Senin 7 Juli 2014 malam.


Itu dibuktikan Aliando dengan mendorong sang mantan manajer yang juga tantenya, Budhila, menjadi penyanyi lewat lagu religi yang diciptakannya berjudul "Ramadhan".


Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini mengungkapkan, mendorong keluarganya sukses merupakan salah satu ucapan terima kasih yang tidak bisa dibayarkan dengan sekadar materi. (Baca: Aliando Syarief Suka Perempuan Chubby)


"Karena saya bukan yang berpendidikan tinggi. Saya enggak tahu lagi terima kasih kayak apalagi sama keluarga," tutup remaja kelahiran 26 Oktober 1996 itu.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.