Jupe Baru Tahu Enaknya Jauh dari Laki-Laki


Jum'at, 11 Juli 2014 22:41 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Jupe (Foto: Alan/Okezone)Jupe (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Setelah berpisah dari Gaston Castanyo, Julia Perez (Jupe) mengaku lebih menikmati hidupnya tanpa sosok kekasih. Perpisahannya dengan Gaston, dimaknai sebagai momen penyucian diri.


"Ya lebih ke sendiri. Dinikmati, itu namanya berkah. Jauh sama laki nikmat juga. Ibarat penyucian diri. Lahiriah, batiniah, rohiniah itu" paparnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (11/7/2014).


Jupe tak mau dicap sebagai perempuan yang lemah. Memang awalnya keputusannya berpisah dengan Gaston menjadi hal yang menyakitkan. Kendati demikian, Jupe berusaha untuk selalu menyemangati diri sendiri.


"Saya oke. Gue super woman meski banyak masalah harus semangat, berkorban, enggak ada yang bisa menyemangati diri kita selain diri kita sendiri. Saya harus bangkit. Sudah cukup nangis. Saya pelan-pelan bisa dapat kembali semuanya. Berarti saya sudah move on," ulasnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.