Jebolan X Factor Ini Nikahi Pria yang Ditemuinya di Salon


Kamis, 10 Juli 2014 07:11 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Cher Lloyd (Foto: ist)Cher Lloyd (Foto: ist) LOS ANGELES - Jodoh terkadang datang di waktu yang tak disangka-sangka. Begitulah kisah cinta antara Cher Lloyd dan sang suami, Craig Monk.


Sebelum memutuskan menikah pada November 2013, Cher dan Craig menjalani hubungan terbilang singkat. Jebolan X Factor itu bertemu di momen yang dia sendiri tidak duga-duga.


"Itu sangat memalukan melihat bagaimana kami bertemu. Aku pergi ke salon rambut untuk merapikan rambutku setelah tersingkir dari X Factor. Aku ingin pergi merokok tapi aku tidak bisa pergi ke depan karena banyak paparazzi. Dia satu-satunya orang yang bisa membawaku keluar dari belakang. Itulah di mana aku bertemu dengannya," kenang Cher seperti dikutip Femalefirst, Kamis (10/7/2014).


Pertemuan singkat itu ternyata sangat berkesan bagi Cher. Bahkan, dia berani mengambil keputusan menikah di usia sangat muda, 20 tahun.


"Aku ingat dia menyentuh lenganku dan bilang, 'lihat tato kamu'. Tapi sesungguhnya dia hanya ingin menyentuh lenganku. Aku selalu bilang kepadanya, 'Kamu bukan mau lihat tatoku. Kamu hanya mau lihat lenganku'," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.