Inspirasi Ramadan di Buku Harian Muslimah


Sabtu, 12 Juli 2014 16:43 wib | Egie Gusman - Okezone




Adegan Buku Harian Muslimah (Foto: ist)Adegan Buku Harian Muslimah (Foto: ist) JAKARTA - Menyambut bulan Ramadan, Rajawali Televisi (RTv) menayangkan program acara berjudul Buku Harian Muslimah. Acara ini menceritakan perjalanan seorang muslimah yang menginspirasi.


Dalam setiap episodenya, program yang diproduksi Kolam Ikan Creative Communication ini mengangkat sosok seorang Muslimah yang tinggal di berbagai negara, di mana mereka berjuang untuk terus menanamkan kisah dan kasih secara Islami.


Sebanyak empat episode akan ditayangkan RTv setiap hari Minggu pukul 12:00 WIB selama Ramadan. Episode pertama yang sudah ditayangkan pada 6 Juli bercerita tentang Rosita Sihombing, seorang penulis novel yang menikah dengan pria asal Prancis.


Sedangkan episode kedua yang akan ditayangkan pada Minggu, 13 Juli 2014 mengangkat kisah Wina Dupont yang memenuhi janjinya pada Sang Ilahi untuk memakai jilbab di hadapan suaminya yang seorang Mualaf.


Di episode ketiga akan membawa kisah seorang Ibu bernama Chica yang terus mengenalkan dan mengajari Islam kepada keluarganya. Di episode keempat yang bakal tayang 27 Juli 2014, bercerita tentang Hafida dan Mita, perempuan ceria yang selalu yakin dan percaya untuk menghadapi cobaan, bahwa Allah akan menemani dimanapun mereka melangkah.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.