Daniel Radcliffe Ogah Jadi Harry Potter Dewasa


Rabu, 09 Juli 2014 19:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Daniel Radcliffe ogah jadi Harry Potter dewasa (Foto: Reuters)Daniel Radcliffe ogah jadi Harry Potter dewasa (Foto: Reuters) LOS ANGELES - Tujuh tahun setelah buku Harry Potter dirilis, J.K. Rowling memberi bocoran masa depan Harry Potter, Ron Weasley dan Hermione Granger saat dewasa. Penulis ini mempublikasikan cerita di situsnya, Pottermore, pada 8 Juli.


Cerita tersebut ditulis di kolom gosip Rita Skeeter. Rowling menceritakan kehidupan tiga karakter utama dalam Harry Potter tersebut saat berusia 30 tahun. Mereka juga diceritakan berkumupul untuk menyaksikan pertandingan Quidditch World Cup.


Harry bekerja sebagai Auror, sebuah unit elit khusus untuk menangkap iblis, sedangkan Ron sibuk mengurus toko kakaknya. Hermione yang menikah dengan Ron bekerja sebagai kepala depertemen sihir. Pasangan ini diceritakan memiliki dua anak, yaitu Hugo dan Rose.


Meski Rowling sudah mengungkapkan masa depan Harry Potter, Daniel Radcliffe mengaku tidak akan menerima tawaran bila cerita itu dijadikan film. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (9/7/2014).


"Sepertinya tidak (bermain sebagai Harry Potter). Aku tidak berpikir itu adalah sebuah pertanyaan, bahkan bukan termasuk kesimpulan sementara. Aku mengerti itu adalah cerita yang sangat pendek, aku tidak yakin ceritanya diadaptasi ke film. (Harry) paling tidak 12 tahun lebih tua dari usiaku sekarang. Aku tidak berpikir harus khawatir tentang itu untuk waktu yang lama," ungkap Daniel. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.