Masih Belum Dicerai, Jane Shalimar Ogah Tanggapi Pria Lain


Rabu, 09 Juli 2014 08:02 wib | Edi Hidayat - Okezone




Masih Belum Dicerai, Jane Shalimar Ogah Tanggapi Pria Lain (Foto: Edi/Okezone)Masih Belum Dicerai, Jane Shalimar Ogah Tanggapi Pria Lain (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Jane Shalimar mengaku masih menjadi istri siri Didi Mahardika, dan belum diceraikan. Namun, Jane tidak memungkiri ada beberapa pria yang sudah mendekatinya.


Jane mengaku tidak mau terlalu menanggapi pria yang kini tengah mendekatinya, karena masih merasa istri Didi.


"Saya juga belum bisa dekat dengan pria lain, karena saya masih terikat pernikahan walaupun siri. Ada sih orang yang kasih perhatian ke saya, tapi saya enggak bisa saya masih mikir dosa," kata Jane kepada Okezone melalui sambungan telefon, Selasa 8 Juli 2014.


Jane enggan mengungkapkan, siapa pria yang kini tengah mendekatinya. Namun, Jane tetap akan menunggu statusnya menjadi janda Agustus mendatang.


"Ada (pria), aku enggak mau bohong, ada yang kasih perhatian, tapi semuanya masih dalam tahap komunikasi. Aku bukannya trauma sehingga enggak membuka hati, aku tetap buka hati, tapi aku akan tunggu hingga bulan Agutus," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.