Gilang Dirga Ngarep Bisa Go International


Rabu, 09 Juli 2014 09:03 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Gilang Dirga Ngarep Bisa Go International (Foto: Okezone)Gilang Dirga Ngarep Bisa Go International (Foto: Okezone) JAKARTA - Artis Gilang Dirga, ternyata memendam keinginan menjadi seorang aktor berkelas internasional. Setelah berbagai akting dilakukannya, dia pun siap serius di dunia akting.


"Aku punya keinginan untuk jadi aktor berkelas internasional, selama ini sudah pernah main film. Jadi koki pernah, jadi cowok baik-baik pernah, dan ke depannya aku mau banget main film yang serius," kata Gilang di kawasan di kawasan Tulodong, Jakarta Selatan.


Menurut Gilang, banyak cara untuk bisa go international. Tidak hanya di akting, tetapi juga bisa jadi modeling atau presenting.


"Karena dunia entertainment itu kan luas ya, ada presenting, modeling, akting, jadi aku pengin karier aku tuh berkembang dengan pengalaman yang banyak," ungkapnya.


Artis bertubuh tinggi ini mengaku sangat menyukai hal-hal baru.


"Selalu suka sama hal-hal baru, supaya orang enggak bosan juga sama aku," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.