Puasa Sendiri, Ini Cara Aliando Syarief Hadapi Godaan


Selasa, 08 Juli 2014 16:36 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Puasa sendiri, ini cara Aliando Syarief hadapi godaan (Foto: Alan)Puasa sendiri, ini cara Aliando Syarief hadapi godaan (Foto: Alan) BEKASI - Aliando Syarief harus menahan ego, dan nafsunya saat berada di lokasi syuting. Pasalnya, di lokasi syuting Ganteng-Ganteng Srigala, mayoritas pemainnya Non-Muslim.


Karena banyak yang tidak berpuasa, Aliando menghormati mereka dengan tidak melarang jika ingin makan. Pun begitu dengan teman yang lain, mereka turut menghormati yang berpuasa, tidak makan di depan Aliando. (Baca: Sukses, Aliando Syarief Merasa Terbebani)


"Pemain di sana rata-rata Non-Muslim, tapi mereka menghargai. Alhamdulillah aman-aman saja, karena kita saling menghargai," ungkap Aliando saat ditemui di kawasan Kranggan Raya, Bekasi, Jawa Barat.


Kendati dikelilingi dengan sahabat Non-Muslim saat berada di lokasi syuting, Aliando tidak pernah batal sekalipun. Pasalnya, puasa tidak menjadi halangan untuknya bekerja dan menuntuskan apa yang diarahkan sang sutradara. (Baca: Demi Jadi Aktor, Aliando Syartief Rela Putus Sekolah)


"Alhamdulillah sampai sekarang belum ada yang bolong, semoga seterusnya. Puasa itu jangan dibawa susah. Dibawa santai saja, bedanya gak makan gak minum," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.