Indro "Warkop" Pertama Kali Tak Golput


Rabu, 09 Juli 2014 14:10 wib | Dani Jumadil Akhir - Okezone




Indro Indro "Warkop" Pertama Kali Tak Golput (Foro: Alan/Okezone) JAKARTA – Indro "Warkop" mengaku baru menggunakan hak pilihnya secara serius pada Pemilihan Presiden kali ini. Padahal, selama ini dia selalu golput (tidak menggunakan hak pilihnya).


Indro mengaku, setelah beberapa kali menjalani Pemilihan Presiden, tidak pernah menggunakan hak pilihnya secara serius.


"Sejak saya punya hak suara, baru ini saya pilih. Sebelumnya saya datang menggunakan hak suara, tapi enggak milih (golput). Pas kemarin Pileg nusuk- nusuk saja," kata Indro di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 Kecamatan Menteng, Kelurahan Pegangsaan, Jalan Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (9/7/2014).


Meski begitu, Indro mengungkapkan, belum melihat hasil maksimal dari para calon pasangan presiden yang ada kali ini. Indro berharap, pemimpin nantinya bisa mengangkat budaya Indonesia. (Baca: Indro Warkop: Saya Golput, Saya Coblos Semuanya!)


"Kalau lihat hasilnya, belum ada. Sepele saja, saya kepengin Presiden yang berangkat dari budayanya sendiri. Karena Soekarno bentuk Indonesia dari sana, itu dahsyat banget. Kenapa Soekarno mengerti? Karena mengerti budayanya sendiri, dan membuat Pancasila," tandasnya.

(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.