Artis China Ini Ngaku Pacari Chansung "2PM"


Senin, 07 Juli 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Artis China ini ngaku pacari Chansung Artis China ini ngaku pacari Chansung "2PM" (Foto: Allkpop) SEOUL - Dunia maya sedang dihebohkan dengan pengakuan aktris China, Ada Liu. Wanita berusia 34 tahun itu mengaku sedang berkencan dengan Chansung. Dia tiba-tiba saja mengungkapkan hubungannya saat menghadiri konferensi pers peluncuran produk milik temannya.


Ada Liu mengaku sudah memiliki kekasih. Dia pun mengungkapkan, orangtuanya sangat menyukai pria tersebut, dan merestui hubungan mereka.


"Aku sekarang sedang menjalin hubungan. Kekasihku sudah bertemu orangtuaku, dan mereka menyukainya. Tapi bicara tentang dirinya masih terlalu awal," ungkapnya.


Para wartawan terus bertanya tentang identitas kekasihnya. Ada Liu pun mengaku pria itu adalah Chansung. Dia berterima kasih pada acara yang memertemukan mereka. Demikian seperti dilansir Allkpop, Senin (7/7/2014).


"Aku bersyukur acara itu mengenalkanku pada seseorang yang sangat bersinar, dan membuatku merasakan emosi yang membuat hatiku berdetak kencang," ujarnya.


Sekedar diketahui, Ada Liu dan Chansung terlibat dalam suatu program kencan di China, If You Love. Dalam acara itu, keduanya menjadi pasangan kekasih.


Agensi Chansung, JYP Entertainment, membantah pengakuan Ada Liu. Mereka mengatakan bintang 7th Grade Civil Servant tersebut mengaku tidak berkencan dengan sang aktris.


"Ini adalah pertama kalinya kami mendengarnya. Kami baru saja mengonfirmasi padanya (Chansung), dan rumor kencan itu tidak benar. Mereka tidak berkencan sama sekali," bantah agensi Chansung. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.