Bulan Puasa, Febby Febiola Minta Maaf Setiap Ingin Makan


Senin, 07 Juli 2014 18:08 wib | Egie Gusman - Okezone




Febby Febiola (Foto: Edi/Okezone)Febby Febiola (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Meski bukan sebagai muslim, namun Febby Febiola mengaku sering menggelar acara buka puasa bersama. Apalagi, beberapa keluarga Febby juga ada yang berpuasa.


"Keluarga besar saya ada, besan saya juga ada yang muslim. Buka puasa bareng," ucap Feby saat ditemui di kawasan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarat Selatan, Senin (7/7/2014).


Meski tidak menjalani ibadah puasa, namun Feby selalu menghormati lingkungan sekitarnya. Maka dari itu, teman-temannya tidak ada yang protes.


"Saya menghormati kalau makan kalau minum, saya bilang maaf yak. Teman-teman saya juga enggak ada yang komplain, mereka tahu dan toleransi juga," jelasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.