Kelly Osbourne Tolak Kue Pemberian Lady Gaga


Senin, 28 Oktober 2013 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Lady Gaga (Foto: Justjared)


Lady Gaga (Foto: Justjared)

LOS ANGELES - Kelly Osbourne masih sakit hati dengan Lady Gaga. Terbukti, dia menolak kue pemberian pelantun "Poker Face" tersebut.


Gaga menitipkan kue untuk Kelly yang baru saja merayakan ulang tahun melalui sang bunda, Sharon Osbourne, saat tampil di X Factor.


Namun, Kelly merasa tidak senang dan menyindir cara Gaga memberikan kue tersebut. Dia menilai penyanyi kontroversi ini tidak bersungguh-sungguh untuk memperbaiki hubungan mereka.


"Bukannya tidak bersyukur tapi mengapa kamu mengirim kue ulang tahun melalui ibuku yang berada jauh? Aku suka makanan penutup, tapi aku lebih memilih kejujuran. Itu lebih manis," sindir Kelly di akun Twitternya.


Postingan Kelly langsung dibalas Gaga. Dia menulis agar para penggemarnya tidak membuat suasana semakin buruk dengan mengirimkan pesan kasar. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Senin (28/10/2013).


"Monster (penggemar Lady Gaga), tolong hanya fokus pada penampilan positif malam ini, dan tidak mengirimkan pesan kasar. Aku tidak mendukungnya," balas Gaga.


Pertengkaran mereka bermula saat Kelly menuduh para penggemar Gaga kerap membully-nya. Dia juga menerima ancaman pembunuhan. Namun, Gaga membantah hal tersebut dan menyebut Kelly munafik.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry