Istri Pejabat Parepare Alami KDRT Usai Melabrak Maria Eva


Senin, 28 Oktober 2013 12:32 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Maria Eva (foto: Johan/Okezone)


Maria Eva (foto: Johan/Okezone)

JAKARTA – Maria Eva kembali menjadi sorotan, setelah terlibat cinta segitiga dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Imran Ramli.


Penyanyi dangdut ini didatangi Andi Herlina, istri Imran Ramli . Awalnya, Herlina mendatangi Maria Eva yang tengah bersama suaminya di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar. Herlina pun mencoba menanyakan Maria Eva tujuan dia bertemu Imran di bandara.


Lalu, Maria Eva menjawab hendak berangkat umrah dengan Imran Amli, yang diakui sebagai suaminya. Dari situ, Herlina mengetahui sang suami telah menikah dengan Maria Eva.


Sayang, kejadian ini malah berbuntut nahas bagi Herlina. Wanita ini merasa suaminya mengalami banyak perubahan. Dia pun tidak pernah lagi dinafkahi secara lahir batin. Buntutnya, Herlina meminta Imran untuk menceraikan Maria Eva . Namun, yang didapat malah sejumlah luka lebam di sekujur tubuh, seperti lengan, leher, dan beberapa anggota tubuh lain.


Saat dikonfirmasi, Maria Eva mengaku tidak mengenal sosok Imran Ramli, yang dikabarkan menikahinya secara siri. Namun, dia tidak menampik pernah diundang untuk mengisi acara dalam rangka HUT kota Parepare.


"Aku enggak kenal urusan rumah tangganya kok sama aku. Show pernah di Parepare di hari ulang tahun Parepare," ungkap Eva saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry