Berkelahi, Chris Brown Ditangkap Polisi


Senin, 28 Oktober 2013 12:17 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Chris Brown saat berkelahi dengan Drake (Foto: Ist)


Chris Brown saat berkelahi dengan Drake (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Chris Brown kembali berurusan dengan hukum. Dia ditangkap polisi karena menyerang seseorang saat berada di depan W hotel. Seorang sumber dari pihak kepolisian mengatakan, kejadian terjadi sekira pukul 4.20 pagi waktu setempat.


Chris diduga terlibat pertengkaran dengan seorang pria, dan memukul wajahnya. Pengawal pribadi bekas kekasih Rihanna itupun ikut ditangkap polisi.


Menurut korban, insiden terjadi saat dia dan temannya melihat Chris tengah berfoto bersama dua fans wanita di pinggir jalan. Keduanya berbuat jahil dengan ikut mengambil gambar. Hal itu membuat sang penyanyi sangat marah serta memukul wajah mereka.


Pria tersebut harus dilarikan ke rumah sakit karena pukul Chris membuat hidungnya patah. Setelah menjalani perawatan, dia diperbolehkan pulang sore hari.


Namun, seorang sumber membantah jika Chris ditangkap karena melakukan penyerangan. Pelantun lagu With You itu dan pengawal pribadinya mengusir korban lantaran berusaha masuk ke dalam bis tur.


Kejadian ini membuat Chris dan pengawal pribadinya dijatuhi hukuman percobaan. Mereka dimasukkan ke dalam penjara serta dijadwalkan muncul di pengadilan pada Senin. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (28/10/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry