Rebut Hak Asuh Anak, Ben Kasyafani Bawa Ahli Kejiwaan


Selasa, 02 September 2014 12:34 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Rebut Hak Asuh Anak, Ben Kasyafani Bawa Ahli Kejiwaan (Foto: Okezone)Rebut Hak Asuh Anak, Ben Kasyafani Bawa Ahli Kejiwaan (Foto: Okezone) JAKARTA – Ben Kasyafani memang telah mengasuh Sienna Ameera Kasyafani sejak kasus "pemasungan" istrinya. Namun, untuk mengesahkan hak asuh tersebut, Ben membawa saksi ahli dari pemerhati anak dan kejiwaan dalam sidang lanjutan perceraiannya.


"Kita bawa saksi ahli dari saksi kejiwaan, dan saksi ahli anak, lalu ada mantan managernya Chacha dan ibunya Ben," ungkap S. Yanti Nurdin, selaku tim kuasa hukum dari Ben Kasyafani di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014).


Saksi dari pemerhati anak, Kak Seto Mulyadi, mengaku siap memberikan penjelasan secara detail di depan majelis hakim. Sebab, sebelum persidangan ini, Kak Seto tahu pernah bertemu dengan Marshanda dan Ben, sehingga dia tahu persis apa permasalahan dan kebaikan bagi Sienna.


"Sebelumnya sudah bertemu dengan dua beliau dengan Mbak Marshanda, dan Mas Ben harapan saya semoga siapapun juga mempunyai masalah demikian untuk menahan ego masing-masing. Saya siap ditanya oleh hakim PA, mana saja yang terbaik buat anak-anak mohon ada dalam suatu lingkungan yang kondusif," tandas Kak Seto sebelum persidangan. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.