Terjun Akting, Cynthia Lamusu Yakin Didukung Be3


Jum'at, 04 Juli 2014 14:19 wib | Edi Hidayat - Okezone




Cynthia Lamusu Didukung Be3 (Foto: Feri/Okezone)Cynthia Lamusu Didukung Be3 (Foto: Feri/Okezone) JAKARTA - Berbeda dengan teman satu grupnya di Be3, Cynthia Lamusu mendapat tawaran akting lebih banyak dibandingkan Nola dan Widi. Namun begitu, istri Surya Saputra itu yakin jika teman-teman satu grupnya itu tetap mendukungnya.


"Mereka (Nola dan Widi) sih mendukung aku banget, kayak dulu saya pernah ikutan di teater kabaret oriental. Saat-saat itu aku sempat libur, bukan cuti, karena untuk pendalaman karakter," kata Cynthia saat mengunjungi redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.


Karena Cynthia memutuskan untuk libur, Nola dan Widi yang justru berusaha untuk mendatangi kegiatan Cynthia.


"Karena lama enggak ketemu Widi dan Nola terus mereka akhirnya yang datang pas shownya, itu si Nola sampai senang banget 'gue kayak punya bisul mau pecah' katanya gitu. Soalnya aku beda banget di situ sama yang sehari-hari," ceritanya.


Menurut Cynthia, sebelum memutuskan untuk ambil tawaran akting, ia sebelumnya mengecek jadwal dari Be3 terlebih dahulu sehingga semua kegiatan berjalan dengan baik.


"Kita sih komitmennya selama bisa bagi waktu enggak apa-apa," katanya.


(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.