Takut Bernasib Sama, Michael Douglas Desak Istri Berhenti Merokok


Jum'at, 04 Juli 2014 15:29 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Michael Douglas & Catherine (Foto: daylife)Michael Douglas & Catherine (Foto: daylife) LOS ANGELES - Michael Douglas khawatir dengan kebiasaan buruk Catherine Zeta-Zones. Dia ingin istrinya berhenti merokok, agar tidak terserang penyakit serius seperti sang aktor.


Sekadar diketahui, bintang Wall Street: Money Never Sleeps ini pernah mengidap kanker lidah. Setelah melakukan pengobatan, Michael bisa sembuh dan kembali sehat.


"Kebiasaan merokok Cahterine sepertinya lebih berat. Aku rasa dia bisa merokok dua bungkus rokok setiap hari dengan mudah, dan dengan semua masalah yang dialami Michael tentang kanker, dia (Michael) tidak bisa menutup mata. Michael tidak ingin Catherine membuat kesalahan dan berakhir dengan penyakit serius seperti dirinya," ungkap sumber.


Catherine terus menyakinkan Michael bisa mengontrol kebiasaan merokok, dan menjalani hidup sehat. Dia juga mengatakan sang aktor tidak perlu khawatir dengan kebiasaannya tersebut, dan berjanji berhenti merokok bila sudah siap.


Namun, Michael tidak begitu saja percaya, dan merasa stres dengan sikap Catherine. Dia menyadari Catherine sulit untuk berhenti merokok, dan akan selalu berhohong. demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (4/7/2014).


"Catherine bilang dia akan berhenti merokok ketika dia siap, tapi dia mengatakan itu sejak bertahun-tahun yang lalu. Catherine terus meyakinkan Michael tidak ada yang perlu dikhawatirkan, dia berkata dapat mengontrol kebiasaan merokok, dan dia sangt sehat di berbagai aspek hidup yang lain. Tapi Michael percaya Catherine bermain-main dengan kesehatannya dengan terus merokok, dan itu membuatnya stres," tutup sumber.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.