Belum Nikah, Rob Kardashian Ngaku Sudah Punya Anak


Minggu, 06 Juli 2014 08:14 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Rob Kardashian (Foto: ist)Rob Kardashian (Foto: ist) JAKARTA - Rob Kardashian mengungkapkan bahwa dia merupakan ayah bagi seorang putra. Hal itu disampaikan adik Kim Kardashian tersebut melalui akun Twitternya.


"Senang anak saya akan bersama saya untuk empat pekan besok!! Tidak sabar untuk menonton kembang api dengan pria kecil saya! Berharap semua orang aman!," tulisnya seperti dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (6/7/2014).


Dua minggu lalu, Rob juga memberikan isyarat bahwa ia adalah seorang ayah, menulis, Namun, sejauh ini, tidak ada info lebih lanjut mengenai anaknya atau wanita yang dihamili Rob.


"Dan untuk bayi saya dan ibu dari anak saya, aku cinta kamu," tulis Rob.


Beberapa penggemar terkejut setelah membaca posting Rob tentang anaknya. Banyak dari mereka kaget karena Rob selama ini tidak diketahui memiliki istri.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.