Jualan Baju, Bagus "Netral" Mengais Rezeki di Luar Musik


Sabtu, 05 Juli 2014 14:31 wib | Egie Gusman - Okezone




Jualan baju, Bagus Jualan baju, Bagus "Netral" mengais rezeki di luar musik (Foto: Edi) TANGERANG - Setelah JakCloth Summer Fest dan JakCloth Year end Sale, kini JakCloth Store hadir di Supermal Karawaci, Tangerang. Momen itu dimanfaatkan Bagus "Netral" untuk mengais rezeki di luar dunia musik.


"Hadirnya JakCloth Store ini enggak lepas dari antusias anak muda yang ingin tampil trendi," kata managing Director JakCloth, Ucok Nasution saat jumpa pers pembukaan JakCloth Store di Supermal Karawaci, Tangerang, Jumat 4 Juli 2014.


Untuk mengais rezeki di luar dunia musik, Bagus mencoba berbisnis clothing. Usaha tersebut bukan kali pertama dilakukannya. Dia sebelumnya sempat membuatnya pada 2003 lalu.


"Kalau gue sih baru, tapi sebelumnya sempat main di tahun 2003. Sempat ikutan, terus enggak karena fokus ke band. Baru mulai lagi dua tahun yang lalu dengan nama produknya Gengbank. Ada tokonya di daerah Cileduk," ungkap pria berkepala plontos itu.


Selain berjualan di JakCloth, Bagus juga memasarkan produknya melalui akun sosial media, seperti Twitter. Menurut Bagus hal tesebut sangat efisien waktu.


"Kalau anak sekarang ya lewat Twitter, sosial media lah," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.