Anggap Ellen DeGeneres Seksi, Megan Fox Biseksual?


Jum'at, 04 Juli 2014 00:21 wib | Chaerunnisa - Okezone




Anggap Ellen DeGeneres seksi, Megan Fox biseksual? (Foto: Express)Anggap Ellen DeGeneres seksi, Megan Fox biseksual? (Foto: Express) LOS ANGELES - Megan Fox memang telah menikah dengan Brian Austin Green. Namun, aktris yang pernah mengaku biseksual itu ternyata menganggap Ellen DeGeneres seksi.


"Kurasa Ellen DeGeneres itu seksi. Mungkin dari caranya yang terkesan cuek padahal dia berada di bisnis hiburan. Dan humor adalah sesuatu yang seksi," kata Megan dalam wawancaranya dengan majalah Cosmopolitan edisi Agustus, seperti dilansir dari Express.


Bintang Transformer itupun mengingatkan kaum hawa lebih percaya diri dengan seksualitas mereka. Jangan sampai para wanita justru berusaha terlalu keras hanya demi memikat pria.


"Wanita tak perlu harus terkesan putus asa atau berusaha terlalu keras," ungkap Megan.


"Biarkan dirimu menjadi kuat dan penuh semangat dan para pria akan merangkak menuju kalian," sambungnya.


Megan juga menyarankan agar perempuan rajin mencari informasi atau membaca majalah seputar wanita. Ketika remaja, istri dari Brian Austin Green itu suka diam-diam membaca Cosmo karena penasaran dengan pembahasan seputar wanita.


"Ketika aku berusia 15 atau 16 tahun, aku sadar kalau ibuku mungkin tak mengizinkanku membaca Cosmo. Jadi ketika aku membaca majalah itu, rasanya seperti bisa melihat sekilas tentang bagaimana rasanya menjadi perempuan. Majalah itu memberikan informasi tentang rahasia wanita," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.