Banyu Biru Ingin Kurangi Angka Golput lewat Video


Rabu, 02 Juli 2014 21:41 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Banyu Biru (Foto: ist)Banyu Biru (Foto: ist) JAKARTA - Sejumlah artis ikut mengampanyekan seruan kepada anak-anak muda untuk golput di Pilpres nanti. Melalui video singkat itu, mereka berharap aksi itu bisa mengurangi angka golput.


Ada Joko Anwar, Nia Dinata, Prisia Nasution, Wanda Hamidah dan yang lainnya. Selain itu, ada juga Anies Baswedan dan anak dari Eros Djarot, Banyu Biru di video yang diunggah ke Youtube tersebut.


"Lihat saja di video yang judulnya 60 Detik Buat Kamu Yang Masih Bingung atau 60detik.com. Itu semua tim Turun Tangan. Yang partisipasi dari pengusaha, artis, penyair, politisi, lengkap. Sangat positif dan fresh. Saya senang bisa partisipasi dan diajak," kata Banyu saat dihubungi lewat telefon, Rabu (2/7/2014).


Karena waktu pemilihan semakin dekat, Banyu dan rekan-rekannya makin aktif menyuarakan gerakan antigolput di sosial media.


"Saya di situ cerita saja true story yang saya alami ketika ada kesempatan jadi panitia acara yang pak Jokowi hadir. Pokoknya top, tersentuh, tergerak sama dia. Ini sudah masuk injury time, harus gerak cepat. Bantu orang baik cetak gol, jangan golput," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.