Tak Laku Lagi, Katherine Heigl Ingin Lakukan Ini


Kamis, 03 Juli 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Tak laku lagi, Katherine Heigl ingin pensiun (Foto: People) Tak laku lagi, Katherine Heigl ingin pensiun (Foto: People) LOS ANGELES - Karier Katherine Heigl di Hollywood terancam berakhir setelah sebuah majalah menulis berita negatif tentang dirinya, tahun lalu. Dia pun berniat pensiun, dan fokus mengurus keluarga.


Bintang Grey Anatomy tersebut muncul di Headline majalah The Hollywood Reporter, pada September 2013. Dia disebut sebagai aktris sombong, dan menyulitkan banyak orang di lokasi syuting.


Salah satu kru yang pernah bekerja dengan Katherine juga menyumpahinya karena selalu memersalahkan urusan pakaian, dan bertanya tentang skenario setiap hari.


Setelah tulisan itu muncul, Katherine memutuskan cuti dari Hollywood. Dia akhirnya mengomentari hal tersebut, dan mengaku sangat terkejut serta terluka dengan berita yang ditulis The Hollywood Reporter.


"Hal yang menjadi sahabatku sejak lama (karier), tiba-tiba menjauh dariku. Dan aku tidak menyangka. Aku terkejut dan marah karena mengkhianatiku," ungkapnya. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Kamis (3/7/2014).


Katherine juga mengatakan kritik tersebut membuat dirinya memikirkan ulang kembali ke Hollywood, dan berniat pensiun. Dia ingin menjalani hidup yang sederhana serta mengurus keluarga.


"Aku punya pikiran, aku tidak tahu. Aku pernah berpikir mungkin akan membuka sebuah toko baju rajutan, mendapatkan uang dari hasil tabunganku, dan menikmati hidup dengan itu. Aku pernah berpikir semuanya terlihat sangat sulit, dan yang aku inginkan hanya kesederhanaan," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.