Niat Polisikan Janda Daus Mini, Ovie Malah Disuruh Pulang


Rabu, 02 Juli 2014 15:11 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ovie dan Steve (Foto: ist)Ovie dan Steve (Foto: ist) JAKARTA - Ovie Baish berencana melaporkan janda Daus Mini, Yunita Lestari ke Polda Metro Jaya karena diduga selingkuh dengan suaminya Steve Baish. Namun, setelah menyambangi Polda, Ovie malah disuruh pulang untuk melengkapi berkas.


Tak hanya itu, kepolisian juga menasihati Ovie dan manajernya agar mencari Steve terlebih dahulu yang saat ini tak diketahui kehadiranya.


"Humas Polda Metro Jaya menyarankan pada pihak Ovie agar fokus mencari suaminya dulu. Saya diutus untuk berkoordinasi dengan pihak Polda sebelum resmi melaporkan dugaan perselingkuhan antara Yunita Lestari dan Stephen David Baish yang statusnya masih suami sah Ovie Baish," ungkap Zandre, manager dari Ovie kepada Okezone, Rabu (2/7/2014).


Lagi pula, pencarian Steve terlebih dahulu juga bisa mencerahkan kisruh yang terjadi. Mungkin saja kepergian Steve agar sang istri Ovie, lebih bisa introspeksi diri.


"Steve setelah ditemukan akan cukup membantu apakah Steve benar berselingkuh atau hanya ingin membuat sang istri sadar karena segala kemungkinan bisa terjadi," tandasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.