Putus Cinta, Lana Del Rey Mesra dengan Pacar Baru


Rabu, 02 Juli 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Putus cinta, Lana Del Rey mesra dengan pacar baru (Foto: People)Putus cinta, Lana Del Rey mesra dengan pacar baru (Foto: People) LOS ANGELES - Lana Del Rey mengaku hubungannya dengan Barrie-James O'Neill sudah berakhir. Dia langsung menemukan pasangan baru, dan terlihat mengumbar kemesraan di depan banyak orang bersama seorang fotografer Vogue, Francesco Carrozzini, di Italia.


Francesco tertangkap kamera selalu mencium Lana di tempat umum. Bintang pop itu juga merangkul sang fotografer saat mengendarai scooter. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (2/7/2014).


Lana dan Francesco dikabarkan mulai berkencan sejak Juni 2014. Keduanya terlihat bersama di Chateau Marmont, pada 4 dan 18 Juni.


"Dia (Lana) mendatanginya di New York. Bahkan mantan kekasihnya (Francesco) tahu mereka adalah pasangan kekasih," ungkap sumber.


Meski Lana mengaku putus, Barrie justru membantah hubungannya dengan penyanyi cantik itu berakhir. Dia menegaskan gosip tersebut muncul untuk membantu Lana yang baru saja mengeluarkan album baru.


"Itu hanya seubah kertas (gosip), dia punya album. Itu belum berakhir, janga percaya apa yang baca. Itu hanya sebuah cerita, dongeng sebelum tidur," bantah Barrie. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.