Lea Michele Bahagia Pacari Mantan Gigolo


Jum'at, 04 Juli 2014 13:30 wib | Hutami Windiarti - Okezone




LOS ANGELES - Lea Michele tak peduli dengan masa lalu kekasih barunya, Matthew Paetz, yang pernah bekerja sebagai gigolo. Bintang Glee itu merasa bahagia karena menemukan pasangan baru, setelah kematian Cory Monteith.


Hal itu terbukti dengan foto keduanya saat mendaki di Burbank. Lea yang mengenakan tank top kuning dan legging hitam, selalu tersenyum ketika berada di samping Matthew. Foto lain juga menunjukkan mereka terlihat mesra di sebuah taman.


Matthew juga tertangkap kamera berada di rumah Lea sepanjang pekan, dan menggunakan mobil sang aktris untuk bekerja. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (4/7/2014).


Meski pernah menjadi gigolo, Matthew terlihat serius dengan Lea. Dia selalu ingin berada di samping sang aktris, dan menjadi pendengar yang baik. Teman Lea juga mendukung hubungan mereka.


"Lea tidak bodoh, dia tidak akan terjatuh untuk sesuatu. Sejauh ini, hubungan mereka jujur dan bahagia. Apapun masa lalunya, hubungan mereka sekarang didasari kejujuran. Mereka berdua saling mendukung, dan apa yang sudah mereka alami di masa lalu. Mereka adalah tim yang baik. Teman Lea selalu berkata dia adalah pria hebat. Lea menemukan kebahagiaan lagi," ungkap sumber. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.