Nikita Mirzani Batal Cerai karena Sudah Dihamili Suami?


Kamis, 03 Juli 2014 20:26 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Nikita dan Sajad (Foto: Arif/Okezone)Nikita dan Sajad (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Seiring dengan membesarnya janin yang berada di kandungannya, Nikita Mirzani kini selalu mendapatkan perhatian dari sang suami, Sajad Ukra yang berada di Singapura.


"Ya gitu-gitu saja, kita kan enggak harus berantem lagi. Bisa dibilang ini rezeki dan berkah Ramadan dari Tuhan, sekarang dijalani saja enggak mau diambil pusing," katanya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2014).


Apakah komunikasi yang sedang baik ini akan menjadi pertimbangan untuk mencabut gugatan cerai yang diajukan Nikita Mirzani di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan?


"Belum tahu ya. Dia kan mau jadi ayah, jadi harus jalani kewajibannya sebagai ayah. Dia sudah mulai berpikir. Dia juga sudah sering cerita-cerita lagi. Pinginnya hubungan baik-baik saja," lanjutnya.


Namun, pemain film Nenek Gayung itu pun memastikan jika pada sidang perdana nanti pada 13 Oktober hubungannya dengan Sajad kembali membaik, mereka akan tinggal satu atap, tak seperti saat ini.


"Dia masih di Singapura, aku di Jakarta, nanti kalau Oktober ambil keputusan kalau membaik ya aku ke Singapura, kalau enggak ya di Jakarta lagi," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.