Surya Saputra Stop Terima Job Ramadan


Jum'at, 04 Juli 2014 07:03 wib | Edi Hidayat - Okezone




Surya Saputra dan Cynthia Lamusu (Foto:Okezone)Surya Saputra dan Cynthia Lamusu (Foto:Okezone) JAKARTA - Surya Saputra memutuskan tidak menerima tawaran pekerjaan selama bulan Ramadan. Ada beberapa alasan mengapa dia memutuskan hal tersebut.


"Gue bilang (ke manajer), gue enggak mau bulan puasa ini ambil kegiatan dulu. Ada dua hal sih, karena keponakan gue mau datang, jadi gue enggak mau kayak kemarin, waktu gue kepotong-potong. Gue syuting pagi, pulang malam, pas gue pulang sudah pada tidur," kata Surya saat mengunjungi Redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 3 Juli 2014.


Berbeda dengan sang istri, Cynthia Lamusu, yang tetap menjalani aktivitasnya selama Ramadan. Namun, Surya tetap mendukung keputusan istrinya tersebut.


"Tapi kalau Cynthia untuk saat ini masih syuting film, kalau gue enggak, entar kalau keponakan gue ke sini enggak ketemu," ungkapnya.


"Tapi sebenarnya gue mau ngaso (istirahat) sebentar, soalnya baru ngejalani serial panjang, jadi gue istirahat dulu lah," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.